Mario Gomez Rindu Persib Bandung

Belum stabilnya performa kesebelasan Persib Bandung sepeninggal pelatih Mario Gomez pada akhir musim kemudian terus memunculkan kecemasan di kalangan Bobotoh. Kini skuat Maung Bandung juga didesak guna segera menemukan rumus terbaik untuk menatap musim baru.

Tersingkir di fase penyisihan grup Piala Presiden yang dominan  desakan mundur pelatih Miljan Radovic seakan menjadi drama menatap hari jadi Persib ke-86 pada 14 Maret 2019.

Bobotoh juga tak tidak banyak yang memimpikan sosok Mario Gomez yang sudah memberi warna lain untuk Pangeran Biru sepanjang musim lalu.

Kerinduan Bobotoh juga kian membara kala mantan pelatih yang akrab dengan Login Sbobet sapaan “Abah” itu menyebutkan perkataan selamat ulang tahun ke-86 guna Persib di akun Instagram pribadinya @mariogomezdt.

Seraya bercerita mengenai masa indahnya ketika masih berlaga di lapangan hijau bareng legenda dunia, Maradona, Abah Gomez juga tak lupa menyampaikan selamat meningkat usia guna Persib Bandung.

“Mutiara masa-masa saya sebagai pemain sepakbola, saat saya mesti mencetak skor terbaik ketika itu bareng @Maradona,” tulis caption dari unggahan bergambar halaman buku.

“Saya juga hendak memberikan tidak banyak salam untuk @persib_official, selamatt 86 tahun sebagai institusi,” jelas Gomez dalam caption tersebut.

Sontak ribuan tanggapan pun hadir mengomentari unggahan dan caption tersebut, yang meminta eks pelatih Johor Darul Takzim tersebut kembali membesut Maung Bandung. “Please Come back to Persib,” balasan dari akun @gilariyayz mengomentari artikel Gomez.